5 Desain Lemari Custom ini Bikin Kamarmu Terlihat Rapi!

5 Desain Lemari Custom ini Bikin Kamarmu Terlihat Rapi!

Memiliki kamar tidur yang tidak luas membuat kita harus cermat memilih furnitur yang sesuai dengan ukuran kamar, misalnya dalam memilih ukuran tempat tidur dan lemari. Desain lemari bukan hanya harus memiliki ukuran proposional dengan kamar tidur, tetapi juga harus tetap berfungsi secara maksimal sebagai tempat penyimpanan barang.

1. Lemari Pakaian Custom Built-in

Lemari yang tertanam di dinding (built-in storage) merupakan lemari yang dibuat sesuai dengan ukuran dinding, lemari tersebut di tempel dengan dinding, sehingga tidak bisa dipindah-pindah. Lemari pakaian built-in memiliki model bervariasi, bisa menyatu dengan meja kerja atau menyatu dengan tempat tidur.

2. Lemari Pakaian yang Menyatu pada Ranjang

 

Bagian kolong tempat tidur dapat digunakan sebagai lemari, tidak hanya ringkas tetapi juga bisa menghemat ruang. Anda bisa menyimpan pakaian seperti seprai ataupun selimut.

3. Lemari Pakaian Memanjang Seperti Meja

Lemari ini dibuat memanjang yang sekaligus bisa berfungsi sebagai meja. Dalamnya pun bisa menyesuaikan apakah berupa rak atau laci yang fungsional.

4. Lemari Custom dengan Cermin

lemari custom dengan cermin

Tentunya Anda sudah sering mendengar bahwa memasang cermin di suatu ruangan dapat membuat ruangan terasa lebih luas.

Memilih desain lemari dengan pintu geser untuk kamar tidur yang sempit juga membuat penggunaannya terasa lebih praktis sehingga tidak perlu ada ruang buka tutup pintu.

 Dengan memilih desain lemari berpintu geser yang sekaligus terdapat cermin pada pintunya, kamu bisa langsung mendapatkan dua keuntungan dalam satu waktu.

5. Tempat Tidur diatas lemari

tempat-tidur-lemari

Kamar sempit tidak menghalangi membuat untuk membuat lemari yang besar jika Anda mendesain nya seperti ini.

© 2018 - 2019 Rancang Mebel.All Rights Reserved.
Whatsapp Telepon SMS