6 Tanda Kantor Anda Harus Beralih ke Furniture Custom

6 Tanda Kantor Anda Harus Beralih ke Furniture Custom

Ketika mengunjungi kantor berbeda di seluruh kota, apakah Anda menyadari bahwa desain furniture kantor cenderung sama? Pastinya Anda akan menemukan fakta bahwa tidak banyak variasi dalam desain dari satu lokasi ke lokasi lain. Tapi, bagaimana dengan perusahaan Anda? Apakah berbeda?

Tak ada salahnya jika Anda melakukan perubahan untuk meningkatkan kenyamanan di ruangan. Berikut 6 tanda bahwa Anda siap beralih menggunakan furniture custom.

1. Setiap Tim Memiliki Kebutuhan yang Unik

Maksudnya adalah jika Anda memiliki lebih dari satu tim kerja, kemungkinan besar kebutuhan mereka akan berbeda. Setiap tim pasti memiliki kebutuhan khusus untuk kegiatan mereka. Misalnya saja tim penjualan, mungkin mereka lebih suka meja yang lebih kecil dan fleksibel. Sedangkan tim pemasaran lebih suka lingkungan dimana mereka dapat dengan mudah berkomunikasi dan bekerja sama.

Menempatkan furniture agar sesuai dengan kebutuhan setiap individu bukan hanya cara untuk menunjukkan kepada karyawan bahwa kenyamanan mereka penting, tetapi juga dapat peningkatan produktivitas.

2. Branding Itu Penting

Bagi beberapa perusahaan, branding adalah segalanya. Google misalnya, perusahaan raksasa tersebut telah membangun reputasi kuat secara global karena memiliki kantor unik yang berkelas dengan fasilitas tak biasa. Dengan menempatkan furniture sesuai dengan identitas perusahaan, tentu ini akan menaikkan branding, dan tim Anda pun dapat menikmati dan menjalaninya.

3. Karyawan Terus Bertambah

Produk Anda sudah dikenal oleh masyarakat luas dan Anda perlu menumbuhkan tim untuk memenuhi permintaan produk yang terus meningkat. Tapi bagaimana jika furniture kantor yang dimiliki saat ini tidak dapat mengakomodasi kebutuhan yang berkembang? Apakah Anda akan menyewa kantor batu yang lebih besar?

Terlalu mahal untuk memindahkan kantor setiap kali tim Anda mulai tumbuh. Dengan menghadirkan furniture custom, bisa menjadi solusi yang jauh lebih murah untuk memenuhi kebutuhan setiap tim.

4. Tempat Penyimpanan Semakin Padat

Ketika perusahaan tumbuh, demikian juga dengan kekacauannya. Dengan desain kantor terbuka serta dinding kaca, masalah penyimpanan menjadi hal terbesar karena harapan penampilan minimalis yang bersih hanya membuat ruangan terlihat lebih berantakan. Mulai dari tumpukan alat tulis kantor, dokumen-dokumen, hingga barang lainnya.

Alih-alih menyimpan semuanya di sudut ruangan, ini menjadi tanda bahwa sudah waktunya Anda mencari solusi dengan menghadirkan furniture custom.

5. Siap untuk Go Green

Setiap hari, semakin banyak perusahaan memilih perabot kantor yang indah, praktis, dan ramah lingkungan. Dengan populernya meja kayu, kursi dan furniture lain, kayu reklamasi menjadi pilihan tepat untuk menjangkau tren desain interior saat ini.

6. Anda Ingin Karyawan Sehat dan Bahagia

Karyawan yang sehat dan bahagia adalah karyawan yang produktif. Pastinya Anda ingin para karyawan menjadi produktif, bukan? Dengan menyesuaikan furnitur, maka dapat memberikan solusi khusus untuk kebutuhan dan tipe tubuh karyawan. Dari meja berdiri, meja laptop, hingga kursi ergonomis, jika Anda menginginkan karyawan lebih energik dan produktif sepanjang hari, furniture custom adalah pilihan tepat.

Kenyamanan ruangan sangatlah penting untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Terutama di sebuah kantor yang Anda harus menghabiskan waktu hingga 8 jam di dalamnya. Membuat furniture kantor custom kantor adalah patut Anda pilih.

© 2018 - 2019 Rancang Mebel.All Rights Reserved.
Whatsapp Telepon SMS