Desain Apartemen Studio ini Bikin Anda Betah di Rumah!

Desain Apartemen Studio ini Bikin Anda Betah di Rumah!

Keberadaan apartemen saat ini mulai menjamur di wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi dan Bogor. Selain karena harga property yang melambung tingggi. Kedekatan dengan lokasi kantor juga menjadi pertimbangan. Selain itu membeli apartemen di pinggir Jakarta juga lebih murah dibanding membeli rumah.

Saat ini apartemen hadi dalam berbagai ukuran, ada tipe studio, 1 bedroom dan 2 bedroom. Untuk Anda yang ingin tinggal di apartemen dan belum berkeluarga, desain apartemen studio ini bisa menjadi pilihan Anda.

1. Desain Ruang Tamu Apartemen

desain ruang tamu

Anda  bisa menambahkan sofa kesayangan, dengan warna karpet yang senada serta menambahkan tanaman untuk membuat ruangan lebih cantik. Untuk menambah tempat duduk, jendela juga bisa Anda ubah jadi tempat duduk, seperti yang ada di gambar ini.

2. Desain Apartemen, Kamar Tidur yang Menyatu dengan Ruang Tamu

interior apartemen

Buat Anda yang hanya memiliki space sempit, desain kamar tidur bisa digabungkan dengan ruang tamu tanpa sekat, yang menjadi pemisah beda ruangan hanyalah warna catnya.

3. Desain Apartemen Studio Minimalis

desain apartemen studio

Desain kamar tidur yang menyatu dengan Ruang Tamu dan Dapur. Dengan desain ini, begitu tamu masuk mereka bisa duduk di ruang tamu kecil dan minuman bisa langsung dihidangkan dari dapur bersih di sebelahnya.

4. Desain Ruang Tamu Menyatu dengan Meja Belajar

desain apartemen

Anda juga bisa menambahkan meja belajar untuk melengkapi kebutuhan kantor Anda, tambahkan juga lampu meja sebagai penerang tambahan sekaligus elemen dekorasi.

WhatsApp Telepon SMS